Lupa bukan alasan

Ada satu artikel menarik menurut saya yg saya baca di kaskus hari ini.

berikut artikel yg ditulis oleh Pak Billy Boen:

"Menurut saya, orang yang bilang "Lupa", karena dia ngga menganggap hal tsb penting. Gini deh,.. secara psikologis, kalau Agan menganggap suatu hal itu penting, otomatis pasti Agan udah taro alarm di hp, trus mungkin sampe minta ke ortu/temen untuk ngingetin. Bahkan, mungkin sampe ngga bisa tidur malamnya karena terlalu excited untuk ngelakuin hal tersebut di keesokan harinya. Bener?

Nah, jadi kalau sampe "Lupa", ya itu karena Agan ngga ngerasa hal itu penting. Gimana untuk hilangkan habit lupa ini? Ya gampang... sekecil apapun juga, jangan lupa untuk dicatat. Sekarang udah jaman teknologi, kemana-mana bawa hp kan? Di hp ada notes untuk nyatet, ada alarm / kalender.

Mau sukses? Hilangkan habit "Lupa". Kalau keseringan lupa, jangan heran kalau kamu ngga sukses-sukses, tau kenapa? Karena kamu "Lupa" mengerjakan banyak hal, "Lupa" untuk berusaha sukses!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kabar takashi kashiwabara di 2014?

Romansa percintaan

Celotehan Bis umum versus trans jakarta