Bla bla bla babak kesatu
Urusan ngomongin orang itu emang ga ada abisnya. Kalau ada abisnya, udah ga laku pasti tontonan infotainment gosip itu. Kalau gosipnya tentang artis sih enak, toh ga bakal ketemu juga sama si artisnya. Kalau gosipnya tentang temen sendiri gimana? Mau berubah sikap ke oknum? Pura" ga tau?
Selama ini, saya paling ga suka dapet informasi yang tidak valid, apalagi kalo yang cerita pihak ke3, ke4, ke5, pasti saya akan konfirmasi ke yang bersangkutan. Tapi ternyata tidak semua hal bisa dikonfirmasi langsung. Dan yang ga bisa dikonfirmasi inilah yang bikin saya makin penasaran dan rasanya lebih baik saya tidak tau apapun tentang hal tersebut. Selalu ada baiknya tidak tau apa" tentang orang lain kecuali dari orangnya langsung.
Komentar